•Unity Forum•
Selamat datang di Forum kami.
Tempat nongkrong yang asyik :D

Silahkan login
~Admin ManyuLL~



 
IndeksPortalPendaftaranLogin
~Hallo Uniters ! Mari ramaikan kembali forum ini, ajak teman-temanmu untuk bergabung disini~ Admin ManyuLL
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Latest topics
» Ramaikan kembali
Thu Aug 15, 2013 8:58 pm by blackID

» Games Kata Berantai
Tue Oct 18, 2011 10:08 pm by TOTO<3M

» Nih liat :D Sopan Santun Orang Jepang Yang Berlebihan
Tue Oct 18, 2011 3:32 pm by Mr.Kids

» cuhrat'an ane
Tue Oct 18, 2011 2:38 pm by Viero

» 15 Foto Proses Kuning Telur Menjadi Anak Ayam
Tue Oct 18, 2011 1:57 pm by ManyuLL

» Ditemukan 140 Planet Mirip Bumi
Tue Oct 18, 2011 1:56 pm by Mr_Zero

» jam indonesia di akhirat !!
Tue Oct 18, 2011 1:51 pm by Mr_Zero

» indomieeeccuuhh
Tue Oct 18, 2011 1:38 pm by bang.nyster

» Ariel Bakal Bebas?
Tue Oct 18, 2011 1:26 pm by ManyuLL

» 2000 botak aja
Mon Oct 17, 2011 10:04 am by hamsyong n ciong

» (Sorry) Nying !!! Menurut Enying² gimana nih cewe Inyong yang baru ? :malu
Fri Oct 14, 2011 8:44 pm by Mr_Zero

» Need More Members
Wed Oct 12, 2011 9:15 pm by ManyuLL

Most Viewed Topics
Gambar Terakhir Yang Paling Terakhir saat The Rev Meninggal
Games Kata Berantai
ternyata di indonesia ada anggota akatsuki juga nying
[JS ]what your mine about this picture ?? [JS]
Hantu !!! sadako itu ternyata cerita nyata
yang jago cak-cakan masuk
RULES FROM THIS FORUM
MERUBAH TIME DI FORUM MENJADI SAMA DENGAN TIME INDONESIA
hewan aneh
7 tanda kiamat
Top posters
bang.nyster (202)
 
blackID (199)
 
hanwen (114)
 
Viero (106)
 
ManyuLL (101)
 
Ashshaf (99)
 
BrotherOne (93)
 
Mr_Zero (25)
 
Chelious (15)
 
Shidiq (12)
 
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 9 pada Tue Oct 18, 2011 1:43 pm

Share | 
 

 10 makanan paling menjijikan di dunia

Go down 
PengirimMessage
hanwen
Mednity


Jumlah posting : 114
PointMu : 246
Rezeki : 0
Join date : 22.10.10
Age : 22
Lokasi : bogor

PostSubyek: 10 makanan paling menjijikan di dunia   Sat Nov 13, 2010 1:44 pm

1. Burger “Cindil” di China.


Cindil atau anak tikus yang baru lahir di percaya bisa menambah stamina dan membuat tubuh lebih fit, selain itu Cindil juga mempunyai kandungan protein yang tinggi. Cindil juga bisa mengobati berbagai macam penyakit, dan salah satunya adalah asma. Dinegara China penyajian Cindil beraneka macam dan salah satunya adalah dengan Burger.



2. Otak Monyet Hidup di China.


Otak monyet yang masih hidup konon dipercaya bisa mengobati masalah vitalitas pada Pria terutama penyakit Impotensi, selain itu juga dapat menambah stamina. Di China, dipercaya bahwa otak monyet yang masih hidup (Otaknya yang masih berdenyut) merupakan obat yang paling ampuh untuk obat kuat. Monyet yang masih hidup dimasukkan kedalam karung, kemudian di pukul kepalanya sampai pingsan dan diusahakan jangan sampai mati, kemudian kulit kepala bagian atas dikuliti dan di kupas batoknya untuk diambil otaknya mentah-mentah dan di santap dengan menggunakan sedotan. Di Indonesia juga terdapat daerah-daerah yang menjual makanan seperti ini, seperti Sulawesi, Medan, Lampung, Jawa Timur, dan Kota Jakarta.



3. Daging Tikus Goreng di China.


Tikus-tikus yang biasa berkeliaran di Sawah-sawah para petani ini yang biasanya menjadi incaran sebagai lauk makan oleh kebanyakan orang-orang di China. Daging tikus yang telah di bumbui di Goreng dan disantap dengan menggunakan Merica sebagai penyedap. Daging tikus dipercaya mempunyai kandungan protein yang tinggi.



4. Ulat Rebus di Botswana.


Suku-suku di pedalaman Botswana menyantap Ulat-ulat Mapone sebagai menu makan sehari-hari. Ulat-ulat yang telah dikumpulkan di masak dengan menggunakan bumbu seadanya dan di santap secara bersama-sama.



5. Kedelai Busuk di China.


Kedelai yang telah berfermentasi / berjamur diolah untuk dijadikan menu makanan, dan hanya terdapat di Negara China.



6. Janin Telur Bebek di Filipina.


Dinegara Filipina, telur bebek yang telah mencapai umur 2 mingguan atau yang telah berubah menjadi janin dimasak atau direbus lalu di santap dengan menggunakan saus dan kecap asin. Telur yang seperti ini dipercaya mempunyai kandungan Protein yang tinggi.



7. Sperma Ikan Cod di Negara Asia Timur.


Diwilayah Asia Timur, segumpalan Sperma ikan Cod dapat diolah sedemikian rupa menjadi menu santapan di hotel-hotel berbintang dan dibanderol dengan harga yang sangat mahal.



8. Saus dari Sperma Ikan Mas di Hungaria.


Di negara Hungaria, Sperma ikan Mas diolah dan di campur dengan susu untuk di jadikan Saus dan disajikan bersama sup Ayam.



9. Steak Daging Buaya di Singapura.


Di negara Singapura, daging buaya (kebanyakan anak buaya) di olah menjadi Steak buaya. Daging-daging buaya (terutama bagian paha tangan dan kaki) disajikan bersama kentang goreng. Hanya restoran-restoran tertentu di Singapura yang menyajikan menu spesial ini.



10. Bola Mata Ikan Tuna di Jepang.


Di Jepang, bola mata ikan Tuna yang masih mentah/atau yang sudah diolah di santap sebagai “Cemilan” di saat senggang, bola mata ikan Tuna di percaya bisa menambah stamina di saat sedang beraktifitas.
Kembali Ke Atas Go down
bang.nyster
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 202
PointMu : 301
Rezeki : 43
Join date : 17.10.10
Age : 22
Lokasi : Di kamar mandi !!

PostSubyek: Re: 10 makanan paling menjijikan di dunia   Sat Nov 13, 2010 1:46 pm

wow !!!
inyong jadi laper !! benyok











_____________________

wahh
Muter-muter beli parfum
Eh..Ada bang.nyster di Unity Forum
mantap mantap mantap mantap mantap
Kembali Ke Atas Go down
Ashshaf
Newbie
avatar

Jumlah posting : 99
PointMu : 132
Rezeki : 22
Join date : 19.10.10
Age : 21
Lokasi : bogor

PostSubyek: Re: 10 makanan paling menjijikan di dunia   Sat Nov 13, 2010 4:19 pm

anjritttt gua mau makan jadi eneg (tomi)
huekkkssss

gua kasih musibah juga lo
Kembali Ke Atas Go down
Ashshaf
Newbie
avatar

Jumlah posting : 99
PointMu : 132
Rezeki : 22
Join date : 19.10.10
Age : 21
Lokasi : bogor

PostSubyek: Re: 10 makanan paling menjijikan di dunia   Sat Nov 13, 2010 4:33 pm

cara makan otak monyet yang masih hidup gimana ?

bingung
Kembali Ke Atas Go down
BrotherOne
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 93
PointMu : 105
Rezeki : 4
Join date : 19.10.10
Age : 23

PostSubyek: Re: 10 makanan paling menjijikan di dunia   Sat Nov 13, 2010 7:25 pm

di sayat dulu kepalanya trus di cocol pake sambel yg di bikin pak Joko...hehehe











_____________________
START A NEW LIFE PLEASANT
Kembali Ke Atas Go down
Ashshaf
Newbie
avatar

Jumlah posting : 99
PointMu : 132
Rezeki : 22
Join date : 19.10.10
Age : 21
Lokasi : bogor

PostSubyek: Re: 10 makanan paling menjijikan di dunia   Fri Nov 19, 2010 2:59 pm

najis !
ada aja orang bikin menu makanan kaya begitu..
udah dikasih yang enak malah yang makan yang eneg
Kembali Ke Atas Go down
BrotherOne
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 93
PointMu : 105
Rezeki : 4
Join date : 19.10.10
Age : 23

PostSubyek: Re: 10 makanan paling menjijikan di dunia   Fri Nov 19, 2010 7:56 pm

ia enek w...











_____________________
START A NEW LIFE PLEASANT
Kembali Ke Atas Go down
bang.nyster
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 202
PointMu : 301
Rezeki : 43
Join date : 17.10.10
Age : 22
Lokasi : Di kamar mandi !!

PostSubyek: Re: 10 makanan paling menjijikan di dunia   Fri Nov 19, 2010 10:00 pm

jadi lapar !! aaaaaa











_____________________

wahh
Muter-muter beli parfum
Eh..Ada bang.nyster di Unity Forum
mantap mantap mantap mantap mantap
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: 10 makanan paling menjijikan di dunia   

Kembali Ke Atas Go down
 
10 makanan paling menjijikan di dunia
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
•Unity Forum• :: COMMUNITY :: Chit-Chat-
Navigasi: